Pengamanan Jalur Menuju Obyek Wisata Pangandaran Jelang Nataru Libatkan Linmas

Eris Riswana
Linmas dilibatkan untuk pengamanan jalur menuju objek wisata ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN , iNews.id - Dalam rangka kesiapan pengamanan jalur menuju objek wisata pantai Pangandaran Jawa barat, jelang Natal dan Tahun baru bukan hanya dari unsur TNI/POLRI dan Kepemerintahan saja yang dilibatkan, unsur Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) pun di siagakan di beberapa titik menuju lokasi wisata Pangandaran.

Dari pantauan, menjelang Nataru apel gabungan yang melibatkan unsur Muspika, kesehatan dan sejumlah Linmas dari berbagai Desa se_Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran digelar.

Bangi Camat Kalipucang mengatakan, bahwa dengan melibatkan Satuan Perlindungan Masyarakat atau sering kita sebut dengan Satlitmas atau yang lebih kita kenal dengan nama Linmas atau Hansip guna ikut serta dalam pengaturan Lalulintas di jalur obyek wisata Pangandaran, khususnya wilayah kalipucang, pihaknya ingin membuktikan bahwa Linmas berkontribusi terhadap pengamanan di Natal dan Tahun Baru.

"Kita buktikan dari mulai hari ini Jumat 23 Desember 2022 dengan di awali apel gabungan hingga puncak Natal dan Tahun Baru nanti," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network