Hiburan Rakyat Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi, Ratusan Lampion Hiasi Langit Pangandaran

Irfan ramdiansyah
Ratusan Lampion Hiasi Langit Pangandaran dalam puncak acara Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)


Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arif Wibowo memberikan Cendramata kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arif Wibowo mengatakan, ini rangkaian kegiatan dalam rangka HUT KODAM III SILIWANGI yang ke-76.

"Rangkaian kegiatan kita dalam rangka HUT KODAM III SILIWANGI yang ke-76 ini, kami keliling dari utara ke selatan, dengan pendekatan kita kepada rakyat, di wilayah pesisir, wilayah penggunungan kemudian wilayah daerah sekitar," katanya.

Pihaknya mencoba mentransfer skill untuk pendampingan ke masyarakat, yang kedua Pihaknya mencoba melakukan pendekatan Kepada anggota nya, yang perlu untuk pendampingan progrres dari program intitusi sendiri.

" Pertama mungkin ada keputusan yang belum diputuskan, maka kami mendampingi mereka. Yang kedua bakat apa atau talenta apa yang dimiliki untuk pendampingan kepada masyarakat," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network