get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Konferensi Pers Kapolri Tentang Pengungkapan Kasus Penyelundupan 1,2 Ton Sabu Di Pangandaran

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:58 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers pengungkapan kasus penyelundupan 1,2 ton sabu di Pangandaran. (FOTO: Div Humas Polri)

BANDUNG, iNews.id - Inilah kronologi penyelundupan sabu 1,2 ton dari Iran yang berhasil digagalkan Penyidik Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar. Di Pantai Mandasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Terungkapnya kasus itu, kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam konferensi pers di Pusdik Intelkam Polri, berawal setelah polisi menangkap tersangka SA pada 25 Februari 2022 lalu di Kabupaten Bogor. Dalam penangkapan tersebut, barang bukti 6 gram sabu berhasil disita.

"Terungkapnya kasus ini dari hasil pengembangan kasus narkotika jenis sabu yang berhasil diungkap oleh Ditresnarkoba Polda Jabar dengan tersangka atas nama SA," kata Kapolri .

Dari hasil pemeriksaan tersangka, menurut keterangannya sabu diperoleh dari tersangka HM. Setelah itu Polisi melacak HM, dan informasi yang didapat HM merupakan anggota sindikat narkoba internasional.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut