get app
inews
Aa Read Next : Pencurian Belasan Unit Komputer di SMK 1 Padaherang, Jejak Kaki Pencuri Ada di Dinding

Diduga Melakukan Pemukulan Pasutri Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Kuasa Hukum Keduanya

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 20:16 WIB
header img
Diduga Melakukan Pemukulan Pasutri Dilaporkan ke Polisi, Ini Kata Kuasa Hukum Keduanya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Berdasarkan keterangan dari OW, kata Giwang, pada saat di rangkul, YE pun berusaha menolak, namun AT malah melakukan perbuatannya yang lain dengan menjambak rambut YE, bahkan memukul bagian depan muka YE.

"Setelah adanya teriakan dari YE terhadap suaminya OW, itu sempat di lerai, namun saat melerai malah ada penyerangan yang di lakukan oleh kedua scurity yang ada di sekitar Aston tersebut, Nah, terjadilah disitu perkelahian. Cuman yang kondisinya parah dan menjadi korban adalah orang berinisial AT," katanya.

Meski kliennya OW dan YE menjadi tersangka, AT juga sudah dilaporkan karena melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap YE. Memang awal mulanya kedua belah pihak pada baik-baik dan bahkan keduanya sempat minta izin kepada security untuk bersantai di sekitar Aston.

"Biasalah mereka bakar-bakar sambil minum- minum," kata Giwang.

Jadi, yang tadinya suasananya baik - baik saja, tapi ketika ada pengaruh alkohol terjadilah insiden tersebut. Sementara itu, ke 2 security pun ikut memukul OW karena melihat temannya berinisial AT di pukuli.

" Ya AT selaku korban dibantu oleh 2 Security, dan kedua Security tersebut kita laporkan juga," ungkapnya.

Namun tidak hanya itu saja, bahkan terjadi lagi pemukulan pada waktu kliennya melakukan pelaporan di SPKT Polres Pangandaran.

"Tiba-tiba ada orang yang memukul klien saya, Jadi klien kita ini, selain posisinya sebagai tersangka juga sebagai pelapor untuk tiga kasus yang dialaminya," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut