get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dadang Okta Diantar Ribuan Warga Mendaftar Balon Bupati ke DPC PDI Perjuangan

Angkat UMKM Setempat, Ribuan Takjil Diborong dan Dibagi-bagikan Kepada Pengguna Jalan

Rabu, 27 Maret 2024 | 23:48 WIB
header img
Angkat UMKM Setempat, Ribuan Takjil Diborong dan Dibagi-bagikan Kepada Pengguna Jalan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id Manfaatkan para pelaku UMKM di bazar ramadhan, ribuan aneka olahan takjil diborong dan dibagikan kepada pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan tersebut berkolaborasi antara Dadang Solihat yang akrab di sapa Dadang Okta selaku tokoh masyarakat bersama Kodim 0625 Pangandaran yang dilaksanakan di bundaran Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

"Takjil yang di bagikan berasal dari para pelaku UMKM di Bazar Ramadhan depan Masjid Al Islah," ucapnya saat di wawancara sejumlah wartawan, Rabu (27/3/2024).

Menurutnya, pembagian takjil dilakukan kepada para pengendara dan warga yang melintasi jalur lalu lintas di wilayah Cijulang. Adapun beragam takjil yang dibagikan merupakan berbagai jenis makanan dan minuman.

"Cukup banyak warga yang melintas saat ngabuburit, tumplek di lokasi. Sehingga sempat mengalami sedikit kemacetan, namun berhasil diurai oleh para anggota TNI dari Kodim 0625 Pangandaran," ujar Okta.

Dadang Okta yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran, mengaku berbagi takjil tersebut dilakukan secara ikhlas dan dengan niat yang tulus.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut