get app
inews
Aa Read Next : Dadang Okta Kantongi Rekomendasi Dua Partai PKB dan PKS

Dikenal Hamble Dadang Solihat Mendaftar Balon ke 4 Partai, Terakhir ke Gerindra

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:13 WIB
header img
Dikenal Hamble Dadang Solihat Mendaftar Balon ke 4 Partai, Terakhir ke Gerindra. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - DPC Gerindra Pangandaran terima pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil bupati Dadang Solihat di akhir pembukaan pendaftaran.

Nampak, Balon Dadang Solihat atau yang biasa di sapa Dadang Okta beserta rombongan hadir di kantor DPC Gerindra pada Rabu, 15 Mei 2024 dan disambut langsung pengurus Gerindra Pangandaran.

Pendaftarannya ke DPC Gerindra merupakan langkah Dadang untuk mendapatkan rekomendasi Bacabup untuk Pilkada 2024. Dadang Solihat mengatakan, sangat penting menjalin komunikasi dengan berbagai Partai.

"Itu harus, meskipun sebelumnya sudah daftar ke PDI Perjuangan, PKB dan PAN, namun tidak menjadi halangan untuk mendaftar ke Gerindra," ucapnya saat di wawancara sejumlah wartawan usai pendaftaran, Rabu 15 Mei 2024.

Menurutnya, meskipun sudah ada surat tugas dari PDI Perjuangan, komunikasi ke sejumlah partai juga dalam rangka bentuk komunikasi politik, bentuk upaya koalisi dengan sejumlah partai.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut