get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Google Doodle Tampilkan Wajah Aminah Cendrakasih, Siapa Dia? 

Fakta Terbaru! Suami Tega Injak Leher dan Tampar Wajah Dokter Qory, Tak Peduli Istri Hamil 6 Bulan

Jum'at, 17 November 2023 | 20:43 WIB
header img
Fakta terbaru, suami injak leher dan tampar wajah dokter Qori, takpedali istri hamil 6 bulan. Foto: Kolase iNews

BOGOR, iNewsPangandaran.id - Fakta terbaru terungkap, ternyata suami tega injak leher dan tampar wajah dokter Qory. Saat melakukan penganiayaan tersebut, pelaku bernama Willy Sulistio (39) bahkan tak peduli akan nasib istrinya yang sedang hamil 6 bulan.

Fakta ini terungkap dari laporan dokter Qory kepada polisi yang melaporkan kasus KDRT suaminya ke Polres Bogor, pada 16 November 2023. Kini, Willy Sulistio sudah ditetapkan sebagai tersangka dan bersiap menerima hukumannya.

Sementara itu, kejadian penganiyaan dan KDRT itu dilakukan Willy Sulistio kepada dokter Qory pada 13 November 2023 dimulai dini hari hingga pagi harinya.

Ketakutan dan tak kuat menerima siksaan dan penganiayan berat dari suaminya, dokter Qory kemudian kabur dan melarikan diri dari rumahnya yang ada di Cibinong, Bogor.

Willy Sulistio pun panik mengetahui istrinya kabur. Ia pun melaporkan kasus menghilangnya istri ke laman Twitter dan ke Polsek Cibinong.

Namun tanpa diketahui pelaku, ternyata Dokter Qory mendatangi Dinas P2TP2A untuk meminta perlindungan dan melaporkan aksi KDRT sang suami.

Dalam konferensi pers Jumat (17/11/2023), Kapolres Bogor menyebut pelaku yang merupakan seorang suami tega menganiaya dokter Qory secara berulang kali.

Dokter Qory tak hanya hanya kekerasan dalam bentuk verbal, tetapi juga kekerasan fisik yang cukup banyak dari suaminya, Willy. Padahal diketahui korban sedang hamil 6 bulan yang akan menjadi anak ke-4 pelaku.

"KDRT bentuknya sudah sering berulang menurut hasil pemeriksaan korban, bahwa yang bersangkutan mengalami KDRT sering dan berulang," tutur Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Aksi penganiayaan yang dialukan sang suami, Wily ini pun disaksikan oleh penjual bubur yang sering lewat di komplek rumah korban.

"Saat kejadian kami menemukan tadi pagi, bukti penjual bubur melihat kejadian tersebut," tuturnya.

Kronologi Penganiayaan, Suami Injak Leher dan Tampar Wajah Dokter Qory

Dalam laporan polisi, dokter Qory menceritakan kronologi penganiayaan dan KDRT yang dilakukan suaminya, Willy. Apalagi penganiayaan itu dilakukan saat korban sedang hamil 6 bulan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut