get app
inews
Aa Read Next : Ramah Lingkungan Perahu Wisata Di Obwis Green Canyon Pakai Mesin Listrik

Inilah Beberapa Objek Wisata Tirta di Pangandaran, Surganya Pencinta Body Rafting

Kamis, 28 September 2023 | 13:32 WIB
header img
Keseruan body rafting wisata tirta di Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Berwisata ke Pangandaran, ada banyak tempat wisata tirta yang bisa menjadi rekomendasi untuk berliburan dengan permainan body rafting. Tak salah jika Pangandaran disebut Kota Sejuta Wisata.

Diantaranya, Objek wisata Citumang yang berada di wilayah Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Objek wisata Citumang sendiri memang terkenal surga nya penghobi body rafting dengan memiliki track sungai sekitar 2 kilometer, sambil disuguhi pemandangan alam yang asri kiri - kanan sungai, menambah keseruan saat kita menyusuri sungai.

Ada juga Objek wisata Green Canyon yang berada di wilayah Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran. Green Canyon juga terkenal dengan track sungai yang dibalut keindahan bebatuan cadas atau ngarai yang menjulang di samping kiri dan kanan sungai.

Disini kita bisa menikmati pemandangan tetesan air bak tirai yang jatuh dari ngarai. Selain menjelajah dengan perahu wisata, tentunya track sungai di Green Canyon tersebut menjadi satu tempat favorit juga bagi pencinta body rafting.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut