get app
inews
Aa Read Next : Percepat Munculnya Inovasi-inovasi Baru, Jamtani Gandeng BRIN

Merasa Dipermainkan, Warga Kembali Segel Tower Milik Perusahaan Operator Menara Independen

Minggu, 13 Agustus 2023 | 16:24 WIB
header img
Diduga merasa dipermainkan, warga kembali segel tower. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Diduga merasa dipermainkan, tower milik salah satu Perusahaan Operator Menara Independen di Kabupaten Pangandaran Jawa barat kembali di segel warga. Sebelumnya warga berharap adanya kompensasi bagi warga yang terdampak dengan berdirinya tower di wilayah mereka.

Diketahui, tower tersebut milik PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) Perusahaan Operator Menara Independen, PT Protelindo ini bergerak dalam bidang penyewaan ruang untuk lokasi menara (Tower) yang dapat digunakan bersama oleh seluruh operator nirkabel besar di Indonesia.

Penyegelan kembali Tower di Dusun Pasar RT 01 RW 04 Blok Paud Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang oleh warga, buntut dari kekesalan warga yang merasa dipermainkan oleh pihak perusahaan.

Bermula saat warga berharap bisa berkomunikasi dengan pihak perusahan namun mengalami kesulitan. Akhirnya warga melayangkan surat permohonan dengan bentuk surat berita acara yang ditujukan ke pihak Perusahaan tower tersebut pada tanggal 18 Juli 2023 kepada petugas lapangan.

Salah satu yang tertuang dalam berita acara tersebut jumlah warga yang terdampak diantaranya 28 Kepala Keluarga (KK) dan satu sekolah PAUD, satu DKM juga 1 Huller gabah termasuk iuran kas ke 3 RT, Dusun Pasar dan Cihideung. Namun tidak kunjung ada tanggapan juga dari pihak tower tersebut.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut