get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Tradisi Macet Parah Libur Lebaran Tidak Ada, Pelaku Wisata Pangandaran dan Wisatawan Senang

Kamis, 27 April 2023 | 20:24 WIB
header img
Petugas terus mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di dalam kawasan Objek wisata. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Momok menakutkan setiap libur lebaran bagi wisatawan maupun pelaku usaha wisata di kawasan Objek wisata pantai Pangandaran Jawa Barat yaitu kemacetan. Namun tahun ini nampak berbeda, tidak ada lagi kemacetan parah di dalam kawasan Objek wisata maupun di jalur wisata.

Sudah menjadi hal lumrah setiap tahun nya, saat libur lebaran objek wisata pantai Pangandaran selalu dipadati wisatawan dari berbagai daerah. Dan momok menakutkan setiap libur lebaran bagi wisatawan maupun pelaku usaha wisata di kawasan Objek wisata pantai Pangandaran, yaitu kemacetan parah yang seakan-akan sudah menjadi tradisi.

Namun kini hal tersebut sudah tak berlaku lagi, Polres Pangandaran bersama stakeholder lainnya melakukan rekayasa lalin di dalam kawasan Objek wisata maupun di jalur wisata.

Belajar dari tahun-tahun sebelum nya, kini kemacetan parah di dalam kawasan objek wisata pantai pangandaran maupun di julur wisata tidak ada lagi, meski pun volume kendaraan meningkat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut