get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Polres Pangandaran Bintek Binmas dan Pelatihan Bhabinkamtibmas, Jamin Pemilu 2024 Aman dan Lancar

Selasa, 05 September 2023 | 17:39 WIB
header img
Polres Pangandaran memberi wawasan kepada para Bhabinkamtibmas mengenai Pemahaman Pengetahuan Pelanggaran Pemilu 2024 serta Sosialisasi Ops Zebra Lodaya-2023. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Demi menjaga keamanan berlangsungnya pemilu 2024, Satbinmas Polres Pangandaran Polda Jawa Barat lakukan giat Bimbingan Teknis Kanit Binmas dan Pelatihan Bhabinkamtibmas tentang Pemahaman dan Pengetahuan Pelanggaran Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya-2023 Polres Pangandaran di mako satbinmas Polres Pangandaran, Selasa (5/9/2023).

Kasat Binmas Polres Pangandaran AKP Didi Sutardi . Saat ditemui seusai kegiatan menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para Bhabinkamtibmas dalam menghadapi tantangan terkait Pemilu 2024.

"Mereka perlu memahami apa saja yang menjadi potensi pelanggaran dan tindakan yang dapat merusak proses demokrasi serta merugikan masyarakat." ucapnya.

Maka dari itu kata AKP Didi, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelatihan dan peningkatan kemampuan kepada personil khususnya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam menghadapi berbagai tantangan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut