get app
inews
Aa Read Next : 10 Terduga Pelaku Ilegal Logging Diamankan Polisi, Kuasa Hukum Minta 1 DPO Segera Ditangkap

Satreskrim Polres Pangandaran Amankan Dua Pelaku Penganiayaan dan Kekerasan

Rabu, 12 April 2023 | 11:35 WIB
header img
Kedua terduga pelaku diamankan Satreskrim Polres Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana).

Setelah bertemu, kata Hidayat, di awali dengan adanya perdebatan antara korban dengan kedua terduga pelaku, lalu korban di aniaya oleh kedua terduga pelaku tersebut dan dipisahkan oleh Kades Cintakarya yang datang bersama beberapa warganya.

"Ya kades bersama warga saat itu datang untuk melerai, setelah dilerai korban pun dibawa ke Puskesmas Parigi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangandaran", ungkap AKBP Hidayat.

Selanjutnya, kedua pelaku yang berhasil di tangkap merupakan warga Kecamatan parigi, dengan beberapa barang bukti yang diamankan diantaranya 1 pasang sepatu warna hitam dan 1 helai baju yang di pakai korban saat terjadi tindak pidana penganiayaan.

AKBP Hidayat juga menjelaskan, pengungkapan kasus penganiayaan ini merupakan tindak lanjut instruksi dari pimpinan kami baik Kapolri dan Kapolda yang memerintahkan seluruh jajaran Polri untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Kami menghibau agar masyarakat segera melaporkan apabila terjadi tindak pidana, supaya Polres Pangandaran bisa langsung menindaklanjuti laporan kejadian tersebut dengan segera," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut