get app
inews
Aa Read Next : Dikenal Hamble Dadang Solihat Mendaftar Balon ke 4 Partai, Terakhir ke Gerindra

Aneh! Pria Ini Nekat Menikah dengan Balon, Nangis Histeris jika Meletus Pertanda Cerai

Jum'at, 17 Februari 2023 | 16:52 WIB
header img
Aneh! pria ini menikah dengan balon, jika meletus pertanda cerai. Foto: eva.vn

MUMBAI, iNewsPangandaran.id - Sungguh aneh kelakuan pria asal Mumbai India ini. Aakash Majumdar, pria berusia 28 tahun nekat menikah dengan balon yang selama ini dianggap sebagai mainan belaka.

Biasanya, balon digunakan sebagai hiasan dan dekorasi ruangan untuk acara ulang tahun, pernikahann tau acara lainnya.

Namun tidak halnya dengan Aakash. Ia mengaku sangat  mencintai balon dan tak bisa hidup tanpanya.

Dilansir dari Eva.vn Jumat (17/2/2023), hubungan aneh antara Aakash dan balon awalnya karena sejak kecil, pria itu sering bermain balon. Namun, 'persahabatan' itu berubah menjadi hubungan yang ebih dalam dan lebih dalam.

Pria berusia 28 tahun itu mengatakan, dia selalu tidur di ranjang yang sama dengan balon, bahkan melakukan 'hubungan badan' dengan mereka.

Jika balon itu berukuran besar, maka Aakash menyebutnya 'teman kencannya' itu sudah dewasa dan bisa untuk dinikahi.

"Setiap pagi saya bangun dengan mengucapkan selamat pagi dan mencium balon yang tidur di samping saya. Ketika mereka tumbuh dewasa, saya pikir saat itulah mereka lahir.

Saya bisa berbicara dengan mereka, pergi berbelanja bersama dan berjalan-jalan di taman. Mereka berbicara kepada saya melalui mimpi dan telepati. Balon harus memiliki kebebasan dan kesempatan untuk melihat dunia, itu sebabnya. karena saya berjalan kemana-mana bersama mereka," papar Aaksah.

Pada tahun 2021 silam, Aakash sangat bertekad untuk menikah sehingga dia berlutut dan melamar sang balon. Menurutnya, dia dan balon itu sudah seperti pasangan yang saling berbagi pikiran dan perasaan.

"Sejak saya menyatakan cinta saya pada balon, hidup saya telah menjadi hidup saya. lebih baik. Cinta kami begitu kuat sehingga saya tidak bisa hidup tanpa mereka. Saya sangat mencintai mereka sehingga saya melamar mereka," ucapnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut