get app
inews
Aa Read Next : 2 Hari Berturut-turut 2 Gadis Remaja Digilir 10 Pria di Tempat Berbeda, Korban Sempat Dicekoki Miras

Sadis! Wanita yang Sedang Hamil Tua Diperkosa Beramai-ramai lalu Dibakar Hidup-Hidup

Senin, 19 Februari 2024 | 14:05 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan wanita hamil tua lalu dibakar hidup-hidup. Foto: Dok iNews.id

NEW DELHI, iNewsPangandaran.id - Seorang wanita yang sedang hamil tua sedang dirawat di sebuah rumah sakit di India setelah diduga menjadi korban pemerkosaan beramai-ramai dan kemudian dibakar hidup-hidup. Peristiwa ini terjadi di Morena, Madhya Pradesh.

Menurut pihak kepolisian, korban awalnya pergi untuk menyelesaikan kasus pemerkosaan yang melibatkan suaminya yang dilaporkan oleh seorang wanita lain. 

Namun, kemudian ia diduga menjadi korban pemerkosaan beramai-ramai dan dibakar oleh pelapor dan anggota keluarganya.

Korban saat ini dirawat di rumah sakit di Gwalior dalam kondisi serius dengan luka bakar mencapai hampir 80 persen. Pihak kepolisian telah mendaftarkan laporan kasus dan sedang menyelidiki insiden tersebut.

Kejadian ini terungkap setelah video korban yang direkam oleh suaminya di dalam ambulans menjadi viral di platform media sosial pada hari Sabtu minggu sebelumnya.

"Dalam pernyataan yang diajukan kepada polisi, korban menyatakan bahwa ia pergi ke desa Chandpur pada Jumat sore untuk membicarakan penyelesaian kasus pemerkosaan yang melibatkan suaminya. Namun, tiga pria diduga melakukan pemerkosaan beramai-ramai terhadapnya," kata Inspektur Polisi Kota Ambah, Alok Parihar, seperti yang dilaporkan oleh Hindustan Times pada Senin (19/2/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut