get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Wanita yang Sedang Hamil Tua Diperkosa Beramai-ramai lalu Dibakar Hidup-Hidup

Viral Kisah Cinta Segiempat bak FTV : Aku Nikahi Istrimu karena Kau Kawin Lari dengan Istriku

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:24 WIB
header img
Kisah cinta segiempat yang viral di India bak FTV. Foto: ilustrasi

BIHAR, iNewsPangandaran.id -- Sebuah kisah cinta segiempat menghebohkan dan viral di India. Jika dijadikan sebuah FTV, kisah ini bisa diberi judul 'Aku nikahi istriku karena kau kawin lari dengan istriku'.

Kisah cinta segiempat ini viral karena lika-likunya yang dramatis. Kronologi diungkapkan oleh Neeraj Kumar. Ia menyebut pernikahannya dengan pasangan selingkuhan istrinya sebagai balas dendam.

Diketahui, Neeraj Kumar Singh menikah dengan Ruby Devi gadis cantik yang berasal dari Desa Pasraha di daerah Kantor Polisi Chautham pada tahun 2009. Pasangan itu kemudian dikaruniai 4 orang anak.

Namun setelah 13 tahun menikah, Ruby Devi diam-diam rupanya menjalin cinta dengan pria lain, bernama Mukesh Kumar Singh, yang merupakan tetangganya dari Desa Pasraha.

Meski selingkuhannya sudah punya istri, Ruby tak mempedulikannya, karena ia sudah tergila-gila dengan Mukesh.

Hal unik terjadi, karena rupanya istri pertama Mukesh juga sama-sama bernama Ruby Devi, kini sebut saja Ruby Devi 2. Mukesh Singh dan Ruby Devi 2 memiliki 2 anak.

Perselingkuhan Ruby Devi 1 dengan Mukesh rupanya berlanjut ke pernikahan. Pada 6 Februari 2022, keduanya nekat kawin lari sambil membawa kedua putra dan satu putri Rubiy Devi 1.

Akibatnya, Neeraj ditinggal bersama satu putrinya dan sebaliknya, istri pertama Mukesh Kumar Singh, Ruby Devi 2 juga ditinggal sendirian bersama 2 anaknya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut