get app
inews
Aa Read Next : 2 Hari Berturut-turut 2 Gadis Remaja Digilir 10 Pria di Tempat Berbeda, Korban Sempat Dicekoki Miras

Sadis! Wanita yang Sedang Hamil Tua Diperkosa Beramai-ramai lalu Dibakar Hidup-Hidup

Senin, 19 Februari 2024 | 14:05 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan wanita hamil tua lalu dibakar hidup-hidup. Foto: Dok iNews.id

“Dalam kesaksian yang diberikan kepada suaminya di dalam ambulans, wanita tersebut menyatakan bahwa ia menjadi korban pemerkosaan beramai-ramai oleh tiga orang," tambah Parihar.

"Ketika ia berusaha melarikan diri, wanita yang melaporkan kasus pemerkosaan melawan suaminya dan anggota keluarga lainnya menuangkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya.”

Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh para tersangka. “Mereka menyatakan bahwa ia menekan mereka agar mencabut laporan polisi dan kemudian membakar dirinya sendiri,” kata salah satu anggota keluarga dari para tersangka.

Pada bulan Januari, seorang kasus pemerkosaan dilaporkan terhadap suami wanita tersebut. Ia ditahan dan baru-baru ini dibebaskan dengan jaminan. Dokter menyatakan bahwa kondisi korban dalam keadaan kritis.

“Wanita tersebut sedang mengandung 8 bulan. Namun, bayinya meninggal dalam kandungan,” tambah Parihar.

Kepolisian telah mendaftarkan Laporan Informasi Pertama (FIR) terhadap enam orang berdasarkan Pasal 376 (d) (pemerkosaan massal), 354 (pelecehan seksual), dan 307 (percobaan pembunuhan) dari Undang-Undang Pidana.

Pihak kepolisian masih menyelidiki insiden ini karena dugaan pemerkosaan beramai-ramai atau gang rape belum dapat dikonfirmasi oleh dokter. Hingga saat ini, belum ada penangkapan yang dilakukan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut