get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 78 TNI, Kodim 0625 Pangandaran Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Kasdam III Sillwangi Brigjen TNI Widjanarko Meresmikan Makodim 0625 Pangandaran

Rabu, 23 November 2022 | 00:16 WIB
header img
Kasdam III Sillwangi Brigjen TNI Widjanarko melaksanakan gunting pita peresmian Makodim 0625 Pangandaran. (Foto: iNewsPangandaran.id/Dry)

PANGANDARAN, iNews.id - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, memimpin acara Peresmian Satuan Baru, Pembekuan dan Alih Kodal Satuan di Jajaran TNI AD melalui zoom meeting secara langsung dari Ruang Vicon Puskodalad.

Salah satunya Peresmian Satuan Baru Kodim 0625/Pangandaran yang berada di wilayah Kodam III/Siliwangi.Selasa, (22/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kasdam III Sillwangi Brigjen TNI Widjanarko mewakili Pangdam III Siliwangi melaksanakan gunting pita peresmian Makodim 0625 Pangandaran, di Desa Cintakarya Kecamatan parigi kabupaten pangandaran.

Ditandai dengan menekan tombol serine sebagai lambang bahwa mulai hari ini Kodim 0625/Pangandaran dan jajarannya sudah mulai beroperasi serta aktif untuk menjalankan tugasnya serta melaksanakan pengguntingan pita bukti peresmian, dilanjutkan dengan pengecekan bangunan baru Makodim 0625 Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut