get app
inews
Aa Read Next : KKNM Unpad Gelar Donor Darah di Desa Babakan, Asep Noordin: Ini Motivasi Bagi Masyarakat

HUT ke 78 TNI, Kodim 0625 Pangandaran Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Minggu, 24 September 2023 | 23:31 WIB
header img
Kegiatan donor darah Kodim 0625 Pangandaran.( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI, Kodim 0625 Pangandaran menggelar Kegiatan Bakti Sosial donor darah serta pengobatan gratis. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Denkesya. Minggu (24/9/2023).

Dalam peringatan HUT ke 78 TNI kali ini mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI INDONESIA MAJU".

Bertempat di Makodim 0625/Pangandaran, Jalan Raya Cigugur Parigi -Pangandaran, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id nampak sejumlah warga antusias mengikuti kegiatan donor darah serta pengobatan gratis.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kasdim Kodim 0625 Pnd Mayor Czi Budi Arianto, seluruh Danramil jajaran Kodim 0625/Pangandaran, Denkesya, Persit kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Dim 0625/Pangandaran.

Selain itu hadir pula perwakilan dari PMI pangandaran, Puskesmas Selasari, Perwakilan Veteran, FkPPI, PPM, GMBI, masyarakat di wilayah Kodim 0625/Pangandaran serta warga sekitaran wilayah Kodim 0625/Pnd.

Komandan Kodim Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, melalui Kepala Staf (Kasdim) Kodim 0625/Pangandaran Mayor Czi Budi Arianto mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai wujud kecintaan TNI kepada warga masyarakat, khususnya Kodim 0625 Pangandaran.

“Karena TNI berasal dari rakyat dan jika sudah purna tugas akan kembali kepada rakyat. Mari kita saling peduli satu dengan lainnya, sehingga tali silahturahmi akan terjalin erat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan terwujud,” tegasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut