Hanya Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang Akan Bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Pangandaran

Eris Riswana
Hanya Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang Akan Bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Pangandaran 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran hanya menerima dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di hari akhir pendaftaran. Kedua Paslon tersebut akan bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Pangandaran 2024.

Diketahui, kedua pasangan tersebut Citra Pitriyami-Ino Darsono yang di usung oleh PDI Perjuangan, PAN , NASDEM, DEMOKRAT dan PERINDO. Dan pasangan Ujang Endin Indrawan - Dadang Solihat yang di usung oleh Gerindra, PKB, GOLKAR, PKS, HANURA, PPP serta PSI.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin mengatakan, hanya ada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti kontestasi pada Pilkada Pangandaran 2024.

Menurutnya, yang pertama mendaftar pasangan Citra Pitriyami-Ino Darsono berikutnya di susul oleh pasangan Ujang Endin Indrawan - Dadang Solihat.

"Jadi kedua pasangan tersebut mendaftar di hari terakhir kamis 29 Agustus 2024, dimana tahapan pendaftaran di laksanakan selama tiga hari dari mulai tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024," Ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network