get app
inews
Aa Read Next : UE: Memilih Itu Hak Masyarakat, Pilih Pemimpin Jujur, Benar dan Pintar Untuk Pangandaran Lebih Baik

Ujang Endin Indrawan Dinilai Sosok Terkuat Calon Bupati di Pilkada Pangandaran 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 23:00 WIB
header img
Ujang Endin Indrawan Dinilai Sosok Terkuat Calon Bupati di Pilkada Pangandaran 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Suhu politik jelang pelaksanaan pemilihan (Pilbup) Pangandaran 2024 terus memanas. Ditengah memanasnya suhu jelang Pilbup, Ujang Endin Indrawan dinilai berbagai kalangan sebagai sosok kuat calon bupati Pangandaran yang masih santai menyambut Pilkada 2024.

Publik pun dibuat penasaran siapakah kira-kira sosok yang akan berpasangan dengan Ujang Endin. Meski sering dipasangkan dengan beberapa sosok yang ikut mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, namun semua masih menjadi misteri yang hingga saat ini masih dinanti oleh masyarakat Pangandaran.

Tentu hal itu pun menjadi perbincangan menarik di kalangan masyarakat dalam berbagai kesempatan. Teka teki sosok yang potensial mendampingi Ujang Endin selalu menjadi pembahasan hangat.

Ketua Jaga Baya Dikdik Sodikin (Uyo) salah satu sosok kader abangan PDIP mengatakan, sosok Ujang Endin Masih menjadi Figur populer diantara beberapa calon yang sudah dipastikan akan berlaga di kontes pilkada 2024 nanti.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut