Dukung Langkah Pemda, Ribuan Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran Gelar Aksi Damai

Eris Riswana
Dukung Langkah Pemda, Ribuan Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran Gelar Aksi Damai. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Ribuan massa dari berbagai elemen yang mengatasnamakan Masyarakat peduli pembangunan Pangandaran menggelar aksi damai didepan Kantor DPRD Kabupaten Pangandaran.

Aksi mereka ini untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam upaya untuk Penyehatan Apbd Kabupaten Pangandaran Tahun Anggaran 2024.

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Pangandaran sudah dua kali didatangi oleh sekelompok masyarakat yang menuntut penolakan rencana pinjaman pemerintah daerah untuk menutupi defisit dampak Pandemi Covid 19.

Dan masyarakat peduli pembangunan Pangandaran akan mengawal pengajuan pinjaman jangka panjang dengan pola portofolio yang sedang diajukan pemkab Pangandaran dan meminta agar pemkab reaktivitas program unggulan pada tahun 2024.

Perwakilan dari massa pun diterima DPRD untuk menyampaikan aspirasi mereka Terkait persoalan defisit anggaran tahun 2024 dan mendukung upaya pemkab Pangandaran dalam pemulihan APBD.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network