Viral Siswa Penerima PIP di Pangandaran Terlantar di Terminal

Eris Riswana
Viral Siswa Penerima PIP di Pangandaran Terlantar di Terminal.( Foto: iNewsPangandaran.id/tangkapan layar)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Viral di media sosial video sejumlah siswa Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Pangandaran Jawa barat terlantar di terminal Pangandaran, usai mencairkan bantuan Progam Indonesia Pintar (PIP) di salah satu bank.

Dalam Video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, nampak sejumlah pelajar yang mengaku dari SMK Miftahul Ulum Cimerak Kabupaten Pangandaran kelas 11 TKJ 2 mengaku terlantar di Terminal Pangandaran karena tidak mempunyai uang untuk membeli bensin usai pencairan bantuan PIP.

Diketahui sejumlah pelajar tersebut termasuk dalam daftar 108 orang siswa penerima bantuan PIP di SMK Miftahul Ulum Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Salah seorang pelajar berinisial M menceritakan bahwa uang PIP yang telah dicairkan tidak diberikan kepadanya, malah dibawa oleh staf TU SMK hingga ia beserta sejumlah pelajar lainnya terlantar di terminal. Sontak hal tersebut pun menjadi perbincangan publik.

Dalam video tersebut M mengatakan bahwa dirinya ada keluhan. "Tadi saya di suruh (pihak sekolah) ke bank untuk mengambil uang bantuan," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network