Viral 3 Bulan Ngekos, Pemuda Lajang Nikahi Ibu Kos yang Seumuran Emaknya

Hikmatul Uyun/Rivo
Viral 3 bulan ngekos, pemuda lajang nikahi ibu kos yang seumuran emaknya. Foto: TikTok

PALEMBANG, iNewsPangandaran.id - Sebuah video viral menunjukkan pemuda lajang nikahi ibu kos yang hampir seumuran emaknya. Kisah cinta ini bermula ketika Yoga ngekos di kosan milik Dian di Palembang.

Dian sang ibu kos mengaku kalau dirinya kelahiran 1967 usia 56 tahun, sementara Yoga lahir pada 1991 usia 32 tahun.

Perbedaan usia 24 tahun tak mempengaruhi Yoga untuk menikahi wanita yang jauh lebih tua darinya.

Dalam akun TikToknya @rusdian186, Dian menceritakan perjalanan cintanya dengan pemuda lajang berusia 31 tahun. Dian dan Yoga mengaku dekat selama tiga bulan.

Saat itu, Yoga adalah seorang perantau dari Medan ingin mencari kos di daerah Palembang. Setelah mencari-cari kosan yang nyama, Yoga pun memilih ngekos di kosan milik Dian.

Dian selaku pemilik indekos tak segan untuk menampung pemuda tersebut di kosannya.

Selama 3 bulan Yoga ngekos di kosan milik Dian. Sejak situlah, hubungan Yoga dan Di sebagai ibu kos dan anak kos berlanjut menjadi suami istri.

Dian dan Yoga akhirnya menikah  pada Minggu 10 Juli 2022. Foto-foto bukti pernikahan mereka yang diunggah di akun TikTok Dian langsung menjadi viral.

Dari postingan Dian, wanita paruh baya itu terlihat memakai gaun putih duduk manis di pelaminan. Sementara Yoga, selaku pengantin pria tampak memakai baju khas adat Sumatera berwarna krem. 

Momen akad nikah Yoga dan Dian ini turut diunggah dan terlihat seorang penghulu menyatakan pernikahan mereka sah. Disaksikan beberapa tamu yang hadir, Yoga dan Dian pun resmi menjadi suami istri.

Dian dan Yoga tampak tersenyum bahagia dan sesekali terlihat memamerkan pose mesra. Para tamu undangan silih berganti mengucapkan selamat dan doa atas pernikahan mereka.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network