Sumbang Emas di Ajang Peparpenas 2023 Palembang, Krisna Aji Bikin Bangga Pangandaran

Eris Riswana
Krisna Aji membuat bangga Pangandaran setelah meraih emas di Peparpenas 2023 Palembang.( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Pecatur Krisna Aji asal Pangandaran, berhasil menyumbang medali emas bagi kontingen Jawa Barat pada Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (Peparpenas) 2023 di Palembang, Sumatera Selatan, 30 Juli hingga 4 Agustus 2023.

Diketahui, Krisna meraih medali emas kelas catur standar putra dengan point tertinggi dan unggul pada setiap babak pertandingan.

"Di ajang Peparpenas 2023 ini untuk catur standar kelas B1 diikuti lima provinsi, antara lain Bangka Belitung, Sumatera Utara, Nusa tenggara Barat, Jambi dan Jawa Barat," ucap Pelatih catur NPC Jabar Cecep Kosasih saat di hubungi melalui Telepon, kamis (3 /8/2023).

"Bangga, senang dengan raihan Krisna aji dengan utusan dari Jawa Barat," kata Cecep.

Krisna Aji, kata Cecep, meraih medali emas dan untuk Rahmad Ikhsan Budi dari Jambi meraih medali perak, Ahmad Zulfi Wafiq dari Sumatra Utara meraih perunggu.

"Penampilan Krisna sangat bagus dari babak pertama hingga babak ke lima. Semua babak dapat dimenangkan Krisna," ujarnya.

Kita sangat bersyukur dengan raihan ini. Selain meraih medali emas, penampilan Krisna sangat bagus. Dia berhasil menang di setiap babak pertandingan.

Dengan raihan yang dicapai atletnya, Cecep mengaku beban berat target satu emas dari NPC Jabar dapat terpenuhi.

"Untuk Cabor Catur, Jabar hanya mengirimkan satu atlet kelas B1 dan ditargetkan meraih satu emas. Alhamdulillah tercapai," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network