Kabar Terbaru Kiki Fatmala Artis Lawas Seksi Era 1990-an, 2 Kali Menjanda Kini Gandeng Suami Bule

Tim iNews
kabar terbaru artis lawas seksi Kiki Fatmala yang kini gandeng suami bule setelah 2 kali menjanda. Foto: iNewsPangandaran.id/Yuyun HU

Di tahun 1987, Kiki Fatmala sempat menikah dengan bule bernama Antonius Salomata, namun bercerai setahun kemudian.

Lima tahun menjanda, Kiki Fatmala kemudian melabuhkan hatinya lagi kepada pria bule bernama Christian Froeschel pada 2003.

Sayangnya, pernikahan keduanya ini tidak berlangsung lama. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 5 Desember 2006, mereka resmi bercerai.

Dua kali menyandang status janda sempat membuat Kiki Fatmala menutup hatinya. Butuh waktu hingga belasan tahun bagi artis lawas seksi ini untuk menikah lagi.

Hingga kemudian, di tahun 2020, Kiki Fatmala kembali menikah lagi dengan pria bule bernama Cristopher. Suami barunya ini rupanya keturunan Skotlandia dan China. 

Ternyata suami bule Kiki Fatmala bukan sosok sembarangan. Diketahui Christopher memiliki profesi mentereng, yakni bekerja sebagai konsultan.

Maka tak heran, beberapa hari terakhir ini, Kiki Fatmala memamerkan kebahagiannya bersama suami bule. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Kiki Fatmala terlihat sedang liburan musim dingin di Jepang. Ia pun tak ragu berfoto sambil berpelukan dan menggandeng tangan suami bulenya.

"Holiday, Blessed, Godisgood, Snow," tulis Kiki Fatmala.

Unggahannya ini pun banyak disukai oleh netizen. Mereka banyak mendoakan agar rumah tangga kali ini menjadi yang terakhir bagi Kiki Fatmala.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network