Ayah Kandung Biadab Pembunuh Anaknya, Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polres Pangandaran

Eris Riswana
Terduga pelaku ditangkap di dalam hutan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/tangkapan layar)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Pangandaran Jawa barat berhasil menangkap ayah biadab terduga pelaku pembunuhan anaknya yang masih balita di Pangandaran. Pelaku ditangkap di kawasan hutan milik perhutani dalam kondisi lemas, saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan.

Penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan Balita 8 bulan yang tak lain anak pelaku, di pimpinan Kasat Reskrim Polres Pangandaran beserta anggota unit PPA juga Unit Pidum, pada hari Rabu 11 Januari 2023. Saat ditangkap pelaku dalam kondisi lemas kemungkinan selama melarikan diri ke hutan tidak mengkonsumsi makanan.

AKP Luhut Sitoruskasat reskrim Polres Pangandaran mengatakan, pengejaran terhadap pelaku dilakukan dari hari pertama kejadian pada hari senin 9 Januari 2023 dan di tangkap di hari ke tiga, di kawasan hutan milik perhutani, saat itu terduga pelaku sedang berada di sebuah gubuk.

"Kita temukan di wilayah hutan milik perhutani di Pasir Muncang Sidamulih, setelah pelaku diamankan akan di lakukan pemeriksaan terlebih dahulu," katanya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network