get app
inews
Aa Text
Read Next : RSUD Pandega Pangandaran Raih Indeks Kepuasan Masyarakat 82,5, Masuk Kategori Baik

RSUD Pandega Pangandaran Mantapkan Transformasi Mutu Layanan Kesehatan

Jum'at, 22 Agustus 2025 | 10:00 WIB
header img
RSUD Pandega Pangandaran Mantapkan Transformasi Mutu Layanan Kesehatan. ( Foto: iNewsPangandaran.id)

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, M.M, menegaskan bahwa transformasi mutu layanan kesehatan merupakan langkah strategis sekaligus krusial bagi rumah sakit.

“Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Seluruh jajaran tenaga kesehatan dan staf diarahkan untuk selalu mengutamakan profesionalisme, integritas, serta nilai-nilai BerAKHLAK—Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” ujarnya.

Tidak hanya fokus pada kualitas medis, komitmen tersebut juga menyentuh aspek tata kelola dan integritas kelembagaan. RSUD Pandega menargetkan pencapaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Langkah ini diwujudkan melalui penerapan Zona Integritas sebagai fondasi utama, dengan penekanan pada transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan publik yang berkesinambungan.

Dengan arah kebijakan tersebut, RSUD Pandega berharap dapat menjadi rumah sakit rujukan yang tidak hanya unggul dalam layanan medis, tetapi juga menjadi contoh tata kelola kesehatan publik yang bersih, efektif, dan berorientasi pada kepuasan pasien.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut