get app
inews
Aa Text
Read Next : RSUD Pandega Pangandaran Raih Indeks Kepuasan Masyarakat 82,5, Masuk Kategori Baik

RSUD Pandega Pangandaran Mantapkan Transformasi Mutu Layanan Kesehatan

Jum'at, 22 Agustus 2025 | 10:00 WIB
header img
RSUD Pandega Pangandaran Mantapkan Transformasi Mutu Layanan Kesehatan. ( Foto: iNewsPangandaran.id)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran, Jawa Barat, terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan transformasi mutu pelayanan kesehatan yang berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Upaya ini tidak hanya menitikberatkan pada peningkatan kualitas layanan medis, tetapi juga menyasar pembenahan sistem birokrasi internal agar pelayanan bisa lebih cepat, transparan, dan profesional.

Manajemen rumah sakit memastikan setiap pasien mendapatkan pelayanan menyeluruh, mulai dari kecepatan respons hingga pemenuhan kebutuhan kesehatan secara holistik.

Inisiatif tersebut sejalan dengan visi RSUD Pandega untuk terus beradaptasi dan berinovasi mengikuti perkembangan standar pelayanan kesehatan nasional.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut