get app
inews
Aa Read Next : Paslon HUDANG Daftar Ke KPU Usai Deklarasi, Ini Kata Ujang Endin Indrawan

Nuansa Baru, Bawaslu Lakukan Sosialisasi di Kawasan TWA Cagar Alam Pangandaran

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 23:54 WIB
header img
Nuansa Baru, Bawaslu Lakukan Sosialisasi di Kawasan TWA Cagar Alam Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Kenapa dilakukan hari ini, kata Lolly , karena memang masanya menjadi sangat tepat, sebentar lagi ada daftar pemilih sementara agar temen - temen nelayan ini mengecek apakah nama mereka sudah ada atau tercoklit, dipastikan tidak ada warga negara yang hilang.

"Dengan adanya forum warga di komunitas nelayan mudah - mudahan seluruh informasi dalam pengawasan pilkada itu sampai," ucapnya.

Dari masyarakat untuk masyarakat dari bawaslu ke masyarakat jadi sampai. Maka Insya Allah kwalitas Pilkada di Pangandaran akan lebih baik.

Selain itu kata Lolly, kenapa dilakukan di alam karena Pangandaran ini salah satu kekayaannya adalah alam sehingga memang kita pun melakukan upaya pengawasan partisipatif harus selaras dengan nilai - nilai lokal salah satunya selaras dengan alam.

"Selama ini Bawaslu dalam kontek pengawasannya itu selalu mengingatkan untuk ramah lingkungan, dan ini menjadi atmosfer yang baru yang berbeda yang harus kita dorong agar Pilkada saat ini lebih ramah terhadap lingkungan dan ramah dengan nilai nilai lokal," Pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut