get app
inews
Aa Read Next : Hanya Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang Akan Bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Pangandaran

DPP PAN Terbitkan Formulir B1KWK Sebagai Syarat Untuk Citra - Ino Mendaftar ke KPU

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:48 WIB
header img
DPP PAN Terbitkan Formulir B1KWK Sebagai Syarat Untuk Citra - Ino Mendaftar ke KPU . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menerbitkan formulir B1KWK untuk Citra Pitriyami-Ino Darsono sebagai syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Dimana pasangan Citra Pitriyami-Ino Darsono yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran itu bakal diusung PDI Perjuangan sebanyak 16 kursi DPRD dan PAN sebanyak 4 kursi DPRD.

Keputusan ini menjadi sinyal kuat dukungan PDI Perjuangan dan PAN terhadap pasangan Citra Pitriyami-Ino Darsono tersebut dalam kontestasi politik Pilkada 2024.

Ino Darsono mengatakan, bahwa penyerahan formulir B1KWK ini pada Selasa 20 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB di kantor DPP PAN Jakarta.

Sedangkan pesan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan Citra Pitriyami-Ino Darsono untuk membawa perubahan positif Kabupaten Pangandaran kedepan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut