get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

DPP PAN Terbitkan Formulir B1KWK Sebagai Syarat Untuk Citra - Ino Mendaftar ke KPU

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:48 WIB
header img
DPP PAN Terbitkan Formulir B1KWK Sebagai Syarat Untuk Citra - Ino Mendaftar ke KPU . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Kami pasangan Citra-Ino telah menyelaraskan visi dan misi yang selaras dengan semangat PAN juga PDI Perjuangan untuk memajukan daerah dan kesejahteraan rakyat," kata Ino Darsono, Rabu 21 Agustus 2024.

Citra Pitriyami-Ino Darsono sebagai kombinasi ideal untuk memimpin daerah. Pasangan ini diharapkan mampu menghadirkan program yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan serta peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PAN," ungkapnya.

Ino Darsono juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras bersama dengan Citra Pitriyami demi mencapai visi dalam membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

"Kami siap bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak demi kesejahteraan masyarakat, dukungan dari PAN ini akan menjadi modal kuat bagi kami untuk memenangkan Pilkada dan mewujudkan program yang telah kami rancang," ujar Ino Darsono.

Dengan diterbitkannya B1KWK pasangan Citra Pitriyami-Ino Darsono menambah semangat tim pemenangan mereka untuk menghadapi persaingan politik yang semakin ketat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut