get app
inews
Aa Read Next : Pererat Silaturahmi, Paguyuban 628 Kodam III Siliwangi Abituren Milsuk Gel.II 88/89 Gelar Reuni

Puncak Bhakti Sosial Reuni 30 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 94, Digelar di Pangandaran

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:03 WIB
header img
Puncak Bhakti Sosial Reuni 30 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 94, Digelar di Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

"Untuk bantuan sosial kami melaksanakan pembagian paket sembako, donor darah, sunatan massal. Sedangkan untuk lingkungan hidup, kami memberikan bibit pohon sebanyak 10.300 pohon dan penebaran bibit ikan sebanyak 5.530 ekor," ucapnya.

Selain itu tambah Dwi, untuk Infrastruktur pihaknya membangun fasilitas sumur bor, pembuatan MCK, dan penampungan bak air di wilayah Cianjur.

"Puncaknya di Pangandaran ini, meliputi pembuatan sumur bor, MCK, penampungan bak air, dan pemasangan paving blok sepanjang 130 meter. Terakhir untuk pendidikan kami merenovasi fasilitas pendidikan Al-Quran (TPQ) serta penyediaan buku untuk pengajian anak-anak di Pangandaran." terangnya.

Dan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada Alumni Akabri 94 yang telah bersilaturahmi ke Pangandaran dan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat.

Ia juga berharap Alumni Akabri 94 terus sukses dan sehat dalam pengabdian mereka yang telah mencapai 30 tahun.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut