get app
inews
Aa Read Next : Puncak Bhakti Sosial Reuni 30 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 94, Digelar di Pangandaran

Pererat Silaturahmi, Paguyuban 628 Kodam III Siliwangi Abituren Milsuk Gel.II 88/89 Gelar Reuni

Sabtu, 25 Februari 2023 | 22:04 WIB
header img
Reuni abituren 88/99 Kodam III Siliwangi. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Paguyuban 628 Kodam III Siliwangi Abituren Milsuk Gel.II 88/89 menggelar Reuni Tahunan di Pangandaran Jawa barat. Kegiatan Reuni tersebut dilaksanakan di salah satu Kafe di Kampung Turis Pamugaran Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (25/2/2023).

Ketua panitia pelaksana Letnan Dua (Letda) Infanteri Warto mengatakan, Reuni Abituren 88/89 tersebut masuk di TMT pada tanggal 28 Februari tahun 88/89.

"Kenapa tidak di laksanakan pada tanggal 28, karena tidak bertepatan dengan hari libur makanya di ambil di tanggal 25 Februari 2022, " ucapnya saat di temui di sela sela kegiatan, Sabtu 25 Februari 2023.

Kami sangat bersyukur disela - sela tugas, pihaknya bisa berkumpul di acara reuni ini. Menurutnya, yang sebelumnya dilaksanakan di Sumedang Kiara payung dan saat ini Alhamdulilah bisa di laksanakan di Pangandaran.

Meskipun tidak semua bisa hadir, Kata Warto, dirinya sangat memakluminya, dengan jarak yang cukup jauh. Dan ia pun berterimakasih kepada yang sudah hadir dalam acara reuni ini.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut