get app
inews
Aa Read Next : 11 Tahun Kabupaten Pangandaran, Ini Logo dan Filosofinya

Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, 234 SC Pangandaran Lakukan Baksos

Minggu, 01 Mei 2022 | 22:33 WIB
header img
234 Solidarity Community Regwil Pangandaran melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan Al' quran, alat shalat serta peralatan sound (mic) ke beberapa masjid di wilayah Desa Bangunkarya Kecamatan Langkaplancar (foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id- Di hari terakhir puasa Ramadan, jelang hari raya idul fitri 1443 H. 234 Solidarity Community Regwil Pangandaran melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan Al' quran, alat shalat serta peralatan sound (mic) ke beberapa masjid di wilayah Desa Bangunkarya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran.

Selain itu, mereka juga membagikan takjil door to door ke rumah-rumah warga. Puluhan anggota 234 SC dari perwakilan berbagai Kecamatan se-Kabupaten Pangandaran, turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini sekaligus pemberian madat untuk Kecamatan Langkaplancar dalam hal rekruitmen keanggotaan 234 SC Regwil Pangandaran.

Tushendar, SE, mengatakan, dalam kegiatan baksos 234 SC kali ini lebih fokus dilakukan ke tempat-tempat ibadah, Madrasah juga guru ngaji (rumah ngaji).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut