get app
inews
Aa Read Next : Emak-emak di Pangandaran Latihan Jalan Santai, Siap Meriahkan HUT ke 78 RI

Terkendala Gangguan Server, Emak-emak Rela Antri Berebut Nomor Urut Pendaftaran PPDB

Selasa, 04 Juni 2024 | 18:22 WIB
header img
Terkendala Gangguan Server, Emak-emak Rela Antri Berebut Nomor Urut Pendaftaran PPDB. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Hari kedua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Pangandaran, emak emak rela antri berebut nomor antrian pendaftaran PPDB demi anak mereka. Akibat terkendala gangguan server, pendaftaran dilakukan secara offline, mereka datang ke sekolah sejak pagi buta.

Seperti yang terlihat di SMA Negeri 1 Pangandaran, sejak pagi puluhan ibu-ibu berbondong-bondong mendampingi putra putri mereka menunggu antrian sembari mengecek berkas persyaratan persyaratan yang di perlukan untuk mendaftar.

Nampak sejumlah orang tua calon siswa berebut nomor antrian dan rela berdesak desakan hingga membuat panitia kewalahan.

Pendaftaran peserta calon siswa ini sudah berlangsung dari hari Senin 03 juni 2024 kemarin, namun karena terkendala gangguan server hingga dilanjutkan sekarang di hari ke dua. Selasa ( 04/06/2024).

Siswa - siswi pun terpaksa harus mendaftar secara offline dengan di proses oleh panitia PPDB, dari semua persyaratan termasuk zonasi dan harus menunggu giliran antrian sesuai nomor urut.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut