get app
inews
Aa
Read Next : Emak-emak di Pangandaran Latihan Jalan Santai, Siap Meriahkan HUT ke 78 RI

Ngeri Emak-emak Duel dengan Buaya di Pinggir Sungai, Sang Predator Kabur Usai Matanya Dicolok

Jum'at, 23 September 2022 | 17:38 WIB
header img
ILUSTRASI: Emak-emak duel dengan buaya di pinggir sungai. Foto: Shutterstock

INHIL, iNewsPangandaran.id - Tak kenal rasa takut, emak-emak di Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, bernama Ernawati nekat berduel dengan buaya. Pergulatan antara perempuan 40 tahun dan sang predator itu terjadi di pinggir sungai.

Kejadian itu bermula ketika korban pergi ke sungai dekat rumahnya untuk mencuci pakaian pada 21 September 2022. Lokasi sungai itu ada di  Desa Teluk Nabung, Gaung.

Di tengah-tengah aktivitasnya mencuci pakain di pinggir sungai itu, seekor buaya cukup besar menyambar tangan kanan Ernawati. Sang predator itu berusaha menarik korban ke dalam sungai.

Ernawati berusaha keras menahan agar tidak ikut diseret ke dalam sungai. Setelah tarik-menarik, Ernawati memberanikan diri untuk menyerang balik si buaya.

Dengan menggunakan tangan kiri, Ernawati mengantam kepala dan mencolok mata buaya.

Setelah berduel cukup lama, buaya itu akhirnya menyerah dan melepaskan gigitan di tangan Ernawati. Hewan predator itu juga langsung kabur ke dalam sungai.

"Saya pukuli bagian kepala buaya itu. Akhirnya buaya itu melepaskan gigitannya," ucap Ernawati kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut