get app
inews
Aa Read Next : UE: Memilih Itu Hak Masyarakat, Pilih Pemimpin Jujur, Benar dan Pintar Untuk Pangandaran Lebih Baik

Persaingan Masih Terbuka di Pilkada Pangandaran 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 10:57 WIB
header img
Popularitas Calon Bupati Pangandaran. ( iNewsPangandaran.id/Survei Kebijakan Publik)

Sementara kandidat yang mengejutkan adalah Dadang Solihat atau lebih dikenal oleh masyakarat adalah Dadang Okta dengan tingkat Popularitas sebesar 43,8%. Ini bisa disebabkan kegiatan beliau yang sangat aktif 2 bulan ini mendatangi dan menyapa masyarakat secara langsung.

Kesimpulan sementara hasil survei ini bahwa belum ada kandidat yang sangat menonjol dari segi popularitas, dengan waktu yang masih panjang maka siapapun bisa meningkatkan popularitasnya, diperlukan strategi dan konsistensi dalam menyapa masyarakat Pangandaran.

"Hasil survei ini memberikan gambaran yang jelas tentang preferensi dan harapan masyarakat Pangandaran terhadap pemimpin mereka di masa depan," ujar Ridwan Susanto, Peneliti Senior Kebijakan Publik.

"Kami berharap hasil survei ini dapat menjadi gambaran yang berguna bagi para pemilih dan stakeholder politik dalam menentukan arah politik daerah,"tuturnya.

Sementara itu, menanggapi hasil survei ini, Pakar Komunikasi Unpad Dr. Lilis Puspitasari, M.Ikom, memberikan pandangannya dari sisi politik lokal.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut