get app
inews
Aa Read Next : UE: Memilih Itu Hak Masyarakat, Pilih Pemimpin Jujur, Benar dan Pintar Untuk Pangandaran Lebih Baik

Persaingan Masih Terbuka di Pilkada Pangandaran 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 10:57 WIB
header img
Popularitas Calon Bupati Pangandaran. ( iNewsPangandaran.id/Survei Kebijakan Publik)

"hasil temuan survei tersebut menunjukkan bahwa program-program yang dijalankan oleh pemerintah daerah saat ini diterima dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

"Namun, dengan angka ketidakpuasan yang mencapai 28,18% menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk perbaikan dan peningkatan komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat," tambah Dr. Lilis.

"Calon pemimpin yang mampu merespon dengan baik kebutuhan masyarakat yang belum puas ini memiliki peluang besar untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat." Ucapnya.

Temuan dari hasil survei berikutnya adalah, popularitas dari masing-masing bakal calon Bupati Pangandaran. Dengan presentase sebesar 54,5%, Ujang Endin menduduki posisi teratas sebagai kandidat paling populer. Ino Darsono mengikuti dengan 46,2%, sedangkan dadang solihat mendapat 43.8 %.

Kepopuleran Ujang Ending yang lebih tinggi dari kandidat yang lain, disebabkan ia merupakan pejabat publik yaitu Wakil Bupati Petahana, sehingga kegiatan dan liputan media terhadapnya sudah dilakukan sejak 4 tahun yang lalu.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut