get app
inews
Aa Read Next : UE: Memilih Itu Hak Masyarakat, Pilih Pemimpin Jujur, Benar dan Pintar Untuk Pangandaran Lebih Baik

Persaingan Masih Terbuka di Pilkada Pangandaran 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 10:57 WIB
header img
Popularitas Calon Bupati Pangandaran. ( iNewsPangandaran.id/Survei Kebijakan Publik)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.idLembaga Riset Kebijakan Publik (KP) publikasikan hasil survei terbaru mereka mengenai preferensi pemilih dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024 yang akan datang. Hasil survei yang dirilis oleh Peneliti Senior Kebijakan Publik, Ridwan Susanto, menyoroti fenomena menarik di panggung politik setempat.

Survei tersebut berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 Mei 2024 melibatkan 400 responden yang dipilih secara acak bertingkat, dengan margin of error sebesar 4,1%.

Data menarik yang diungkapkan meliputi tingkat kepuasan terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran saat ini.

Menurut survei tersebut, Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah periode 2020 - 2024 yaitu 60,91% (7.73% sangat puas, 53,18% cukup puas), dan 28,18% menyatakan tidak puas berikutnya yang menyatakan tidak tahu/tidak jawab sebesar 10,9%.

Terkait hasil survei tersebut, Dr. Lilis Puspitasari, M.Ikom, Pakar Komunikasi dari Universitas Padjadjaran memberikan pandangan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut