get app
inews
Aa Read Next : PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Putra Bungsu Bupati Pangandaran, Daftar Penjaringan Bacalon Bupati ke DPC PDI Perjuangan

Kamis, 18 April 2024 | 21:38 WIB
header img
Di Dampingi Orang Tua, Arief Hikmawan Wiradinata daftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Lebih dari satu kandidat yang melakukan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dari DPC PDI Perjuangan, salah satunya putra bungsu bupati Pangandaran, Arief Hikmawan Wiradinata.

Dari 8 figur yang mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati dari DPC PDI Perjuangan Pangandaran Arif Hikmawan Wiradinata terbilang kandidat termuda.

Arief Hikmawan Wiradinata ini datang mendaftarkan dirinya di antar ibu beserta rombongan dari kaum melenial dan di sambut bapak yang sebagai bupati juga ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata.

Arief Hikmawan Wiradinata merupakan salahsatu pemuda Pangandaran yang saat ini bersaing berebut rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk menjadi Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 27 November 2024 mendatang.

Sambutan para pendukung dari warga PDI Perjuangan Pangandaran mengiringi Arief Hikmawan Wiradinata ketika datang ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran, mereka pun nampak antusias.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut