get app
inews
Aa Read Next : Cagub Jabar Jeje Wiradinata Usung Visi "Jabar untuk Semua"

PDI Perjuangan Usulkan CINO Bakal Pasangan Calon Pada Pilkada Pangandaran 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 17:56 WIB
header img
PDI Perjuangan Usulkan CINO Bakal Pasangan Calon Pada Pilkada Pangandaran 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Tinggal 27 hari lagi pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pemilukada 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, final akam mengusung Citra Pitriyami - Ino Darsono (CINO) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jeje Wiradinata mengatakan, ini sudah final mengusung atau dengan memasangkan Citra Pitriyami dan Ino Darsono.

"Keputusan ini sudah mantap 99% untuk bertarung pada Pilbup 27 November nanti," ucap Jeje kepada sejumlah wartawan di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu 31 Juli 2024.

Menurutnya, secara struktural saya sebagai penanggung jawab pemenangan dan Ida Nurlaela Wiradinata sebagai ketua pemenangan khusus dan juga Asep Noordin.

"kita akan yakinkan masyarakat bahwa kontruksi Pemerintahan pembangunan yang sudah berjalan ini tentu ada kekurangan dan kelebihan dan itu akan menjadi modal bagi kita untuk meyakinkan kepada Masyarakat," Ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut