get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

PDI Perjuangan Usulkan CINO Bakal Pasangan Calon Pada Pilkada Pangandaran 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 17:56 WIB
header img
PDI Perjuangan Usulkan CINO Bakal Pasangan Calon Pada Pilkada Pangandaran 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Lanjut Jeje, dengan pemilihan kakak kandung Cakra Khan yakni Citra Pitriyami sebagai bakal calon Bupati Pangandaran, karena banyak variabelnya.

"Dan saya meyakini semua yang menjadi calon Bupati tentu berniat baik dan saya juga meyakini mereka sudah mempersiapkan sebaik baiknya."kata Jeje.

"Tapi, tentu baik itu subjektif atau objektif bahwa kita mencalonkan mereka dengan pertimbangan berbagai hal, Pertama Citra Pitriyami ini peraih suara tertinggi Pemilu 2024 di Pangandaran, ke lapangannya cukup rajin menemui rakyat di dapilnya. Ya kali-kali pemimpin perempuan," tambahnya.

Untuk kakaknya Cakra Khan itu mewakili wilayah Kecamatan Parigi, Sidamulih dan Cijulang sudah dapat.

"Jadi cukup lah, dengan keterpilihan Citra di mata masyarakat cukup baik penerimanya, termasuk Ino, secara geopolitiknya semua mewakili di 10 kecamatan Pangandaran," katanya.

Sedangkan Ino Darsono juga sangat di kenal sebagai tokoh masyarakat, bisa mewakili sebagian kalangan di wilayah Pangandaran, Kecamatan Padaherang, Kalipucang dan Mangunjaya.

Sementara itu, untuk koalisi partai Jeje belum menyebutkan akan menggandeng partai mana saja.

"Untuk koalisi Politik PDI belum, sekarang masih cair, cuman sudah punya golden tiket kan ada 16 kursi. Komunikasi dengan partai lain masih berjalan," katanya.

"Jadi tentu sebelum janur kuning melengkung, sebelum ada rekomendasi semua partai suasana masih cair. Masih dinamis," Pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut