Logo Network
Network

Heboh, Dadang Okta Diantar Ribuan Warga Mendaftar Balon Bupati ke DPC PDI Perjuangan

Eris Riswana
.
Jum'at, 19 April 2024 | 13:35 WIB
Heboh, Dadang Okta Diantar Ribuan Warga Mendaftar Balon Bupati ke DPC PDI Perjuangan
Heboh, Dadang Okta Diantar Ribuan Warga Mendaftar Balon Bupati ke DPC PDI Perjuangan. ( Foto: iNewsPangadaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Bak Pengantin, Dadang Solihat diantar ribuan warga dari berbagai kalangan, tua maupun muda, dengan di iringi alunan musik tradisional sunda yang menggelegar Saat Mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Terpantau, iring-iringan warga dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat berjalan dari alun - alun Parigi hingga kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran hingga mengular, Jumat 19 April 2024.

Tokoh satu ini, yakni Dadang Solihat atau yang akrab di sapa Dadang Okta ini warga asli Pangandaran dan cukup di kenal luas oleh masyarakat umum. Pendaftaran Dadang Okta menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati ini seolah-olah menjadi dambaan warga masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Menurut salah satu warga Ardi Firmansyah mengatakan, mengenal Dadang Okta bukan saat sekarang saja, orangnya aktif jadi tahu.

"Orangnya aktif dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan juga selalu support dalam setiap kegiatan khsusunya yang berkaitan dengan kegiatan sosial," ujarnya.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini