get app
inews
Aa
Read Next : Heboh, Dadang Okta Diantar Ribuan Warga Mendaftar Balon Bupati ke DPC PDI Perjuangan

Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama

Kamis, 18 April 2024 | 19:31 WIB
header img
Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Lahir dari Birokrasi, Ling Ling Nugraha yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pangandaran resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati atau wakil bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Dari pantauan di lapangan, Ling Ling mendaftarkan diri ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran dengan memberikan sebuah dokumen persyaratan, Rabu (17/4/2024) siang.

Saat mendaftar, Ling Ling terlihat diantar oleh sejumlah pengusaha dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Pangandaran.

Saat di temui, Ling ling mengatakan, dengan dirinya mengikuti proses penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di PDI Perjuangan, dengan alasan partai berlambang banteng ini partai pertama yang membuka pendaftaran balon kepala daerah.

“Saya memang datang dari seorang birokrat, dan secepatnya akan mengajukan pengunduran diri dari ASN untuk pensiun sesuai aturan yang berlaku. Insyaallah nanti setelah ada penetapan calon dari PDI Perjuangan,” kata Ling Ling.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut