get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan Caleg DPRD Partai Gerindra, Iwan Bule Beri Semangat dan Motivasi

Iman Afandi Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran Dapil 3, Ingin Berjuang untuk Masyarakat Kecil

Selasa, 30 Januari 2024 | 18:43 WIB
header img
Iman Afandi Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran Dapil 3, Ingin Berjuang untuk Masyarakat Kecil. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Iman Afandi yang akrab disapa Kang Iman, putra daerah asli Pangandaran, Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Demokrat Dapil 3 ini, ingin berjuang untuk masyarakat kecil dan bisa mewakili masyarakat lainnya untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

Hal tersebut berawal ketika dia, banyak menjalin komunikasi dengan masyarakat di daerah-daerah dan warga-warga yang perlu mendapat pendampingan untuk pemenuhan hak-hak masyarakat yang terabaikan.

Selaku anak nelayan asli Pangandaran, Kang Iman memiliki cita-cita, salah satunya ingin memperjuangkan hak-hak nelayan yang sejajar dan merata, terutama para buruh nelayan atau yang disebut Janggol.

"Selama ini memang para janggol nelayan selalu terabaikan terutama dari segi bantuan pemerintah yg tidak merata. Dan antara masyarakat nelayan dan pemerintah harus bisa bersinergi secara baik," ucapnya.

"Saya memilih menjadi Caleg agar bisa benar-benar mendampingi masyarakat. Modal saya niat baik dan Assalamualaikum. Tidak ada niatan saya yang atas kepentingan pribadi maupun kelompok," tambahnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut