get app
inews
Aa Read Next : Pasien RSUD Pandega, Manfaatkan TPS Mobile untuk Menggunakan Hak Pilihnya

Tim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga untuk Memenangkan Prabowo-Gibran

Jum'at, 22 Desember 2023 | 11:30 WIB
header img
Tim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga untuk Memenangkan Prabowo-Gibran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

BANJAR, iNewsPangandaran.id - Ratusan saksi di wilayah Kota Banjar Jawa barat menyatakan siap untuk bekerja maksimal demi memantau perolehan suara di Pemilu legislatif 2024 mendatang untuk pemenangan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra nomor urut 1, kamis 21 Desember 2023.

Nampak, ratusan orang saksi hadir langsung mendengarkan arahan dan pembekalan dari perwakilan tim pemenangan Iwan Bule di GOR Kelurahan Banjar, Kota Banjar.

Iwan Bule cukup di kenal kalangan masyarakat atas, menengah hingga bawah. Dimana sebelumnya Iwan Bule pernah menjabat sebagai Kapolda Jabar itu tak bekerja sendiri.

Selain tim pemenangan dan relawan, Iwan Bule juga menggandeng caleg DPRD Kota untuk memasifkan pergerakan dibawah. Karena itu, pembekalan saksi ini juga diperkuat dengan saksi Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Gerindra, Deni Herdiandi.

"Kami berharap, pembekalan ini makin memperkuat pemahaman bapak ibu sebagai saksi nantinya," ungkap Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule Kevin Abriana.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut