get app
inews
Aa Read Next : Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama

Melesat, Pangandaran Miliki Stadion Termegah Berumput Sintetis

Jum'at, 12 Januari 2024 | 15:20 WIB
header img
Melesat, Pangandaran Miliki Stadion Termegah Berumput Sintetis . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Tentang Dibangunnya stadion tersebut, kata Jeje, ini membuktikan bahwa Pangandaran melesat dan Jabar juara dapat mengguncangkan langit, menggemparkan darat, serta menggelorakan samudera.

"Berharap keberadaan AJW juga akan menambah bibit-bibit baru pemain sepak bola dan stadion dibangun dengan semangat mengejar kesempurnaan, sedangkan pembangunannya melalui proses modern dalam dunia konstruksi dan akan menjadi tolak ukur baru di Jawa Barat," ungkapnya.

Bahkan antusias warga dapat terlihat, warga hingga menaiki genteng rumah-rumah di sekitar stadion karena ingin jelas melihat para idolanya bermain Sepak Bola.

"Kalau dari ketinggian terlihat jelas para pemainnya, dan ini yang di nanti-nanti bisa melihat langsung idola pemain eks Persib Bandung, seperti Eka Ramdani dan Zaenal Arif, dan pemain-pemain lainnya," ujarnya.

Menurut salah satu warga Siti Ulfa, mengatakan, dirinya sengaja datang ke stadion itu untuk menyaksikan Zaenal Arif, eks pemain Persib yang merupakan pemain idolanya dulu.

"Saya sangat bangga dan bisa langsung berfoto dengan Zaenal Arif. Saya dulu hanya bisa lihat di TV saja, Alhamdulillah sekarang bisa bertemu langsung," ujarnya.

Pangandaran Kini Punya Stadion Baru Berumput Sintetis dan di resmikan nya stadion ini dengan diwarnai Laga Persib Legend.

Sementara itu salah satu Pemain Persib Legend yang bertanding saat itu Eka Ramdani menyampaikan, dirinya bersama rekan-rekannya dari Bandung merasa bangga bisa bersilahturahmi dengan pihak pemda dan warga Pangandaran dalam rangka grand opening stadion tersebut.

"Lapangan Stadion Asmul Jaya Wiradinata ini sangat bagus rumputnya sintetis," kata Eka.

Namun lanjut Eka, Stadion Wiradinata ini licin, dan tadi ada beberapa pemain juga yang jatuh, tinggal perawatannya saja, Stadion ini sudah bagus.

"Mudah mudahan dengan adanya Stadion ini, banyak bibit - bibit baru pemain sepak bola bermunculan dari Pangandaran hingga bisa berlaga di kancah nasional bahkan International," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut