get app
inews
Aa Read Next : Pria Tendang Anak Kucing hingga Terpental saat Hujan, Netizen Emosi: Marah Banget Lihat Videonya

Viral, Foto Prewedding Pengantin Berkostum Kepala Karakter Winnie The Pooh dan Hello Kitty

Selasa, 19 Desember 2023 | 12:13 WIB
header img
Viral foto prewedding pengantin berkostum karakter Winnie The Pooh dan Hello Kitty. Foto: TikTok @fbhstudio.me

JAKARTA, iNews.id - Unggahan akun TikTok @fbhstudio.me di media sosial (medsos) menjadi viral. Dalam unggahannya, akun TikTok @fbhstudio.me memamerkan foto prewedding pasangan yang wajahnya ditutupi oleh boneka.

Keunikan foto tersebut terletak pada fakta bahwa pasangan ini tidak memperlihatkan wajah mereka seperti umumnya pada foto prewedding. Sebaliknya, mereka berdua tampil dengan berpose sambil menyembunyikan identitas mereka di balik boneka.

Aksi pasangan ini menjadi viral setelah diunggah oleh studio foto FBH Studio melalui akun TikTok mereka @fbhstudio.me. Dalam video yang diunggah, terlihat pasangan itu berpose di tepi Pantai Merdeka, Kedah, Malaysia.

Pasangan pengantin asal Malaysia ini memilih untuk tidak menampilkan wajah mereka. Sebaliknya, keduanya memakai kostum kepala karakter Winnie The Pooh dan Hello Kitty. Kostum-kostum ini ternyata dipinjam dari para pekerja di Pantai Merdeka.

Sebelum mengenakan kostum Winnie The Pooh dan Hello Kitty, pasangan ini terlebih dahulu meminta izin kepada para pekerja untuk meminjam kepala setiap karakter guna berpose prewedding. Tentu saja, peminjaman ini tidak gratis.

Calon pengantin pria terlihat berpose dengan mengenakan kostum kepala Winnie The Pooh, sementara calon pengantin wanita memilih kepala Hello Kitty.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut