get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Tempat Nongkrong di Pangandaran, Cocok buat Kongkow Bareng Teman dan Bestie

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:52 WIB
header img
Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok buat kongkow bareng teman dan bestie. Foto: Ist

Litera Coffee and Library

Litera Coffee and Library menjadi cafe yang unik karena mengusung konsep library dan memiliki koleksi beberapa buku menarik, cafe ini sangat cocok untuk jadi tempat me time ataupun bekerja. Tempatnya yang nyaman dan cocok untuk para kutu buku yang ingin membaca buku buku yang tersedia.

Berada di area Pangandaran Creative Space yang berlokasi di Jalan Parapat, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Kab. Jawa Barat. Memiliki fasilitas yang sangat bagus, dilengkapi dengan WIFI, sarana olahraga dan panggung pentas. Litera Coffee and Library juga sering mengadakan live music, yang pastinya cocok untuk jadi tempat nongkrong.

Diujung Laut Coffee & Roastery

Diujung Laut Coffee and Roastery menjadi Coffee shop baru yang kehadirannya langsung menarik banyak pecinta kopi. Pastinya dengan memiliki menu andalannya adalah aneka kopinya.

Diujung Laut Coffee menjadi tempat roasting biji kopi asli Pangandaran yang sudah pasti kualitasnya dapat bersaing dengan kopi di tempat tempat terkenal. Hasil roasterynya mulai dari Arabica, Robusta dan Blend Espresso yang menjadi andalan dari tempat ini.

Dengan konsep minimalis yang terlihat instagramable sudah pasti tempat ini cocok untuk menjadi tempat menongkrong bersama teman.

Dengan harga yang murah dan dilengkapi dengan dua tempat, indoor dengan ruangan ber-AC dan outdoor untuk ruangan smoking. Berlokasi di Jalan Raya Cilujang, Kec. Cijulang, Kab.Pangandaran, Jawa Barat.

Woody Coffee

Sesuai dengan namanya, memiliki suasana hutan tropis yang sejuk akan langsung menyelimuti anda saat berada di cafe ini. Dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun memberikan kesan sejuk dan juga asri. Sudah pasti sangat cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman.

Bangunannya menyerupai Joglo Tradisional, namun di dalamnya mengusung konsep indoor yang modern serta memiliki kesan cozy. Sudah pasti tempat ini sangat cocok untuk nongkrong atau sekedar mengobrol santai dengan rekan kerja atau teman. Berlokasi di Desa Margacinta, Kec. Cijulang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut