get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Tempat Nongkrong di Pangandaran, Cocok buat Kongkow Bareng Teman dan Bestie

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:52 WIB
header img
Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok buat kongkow bareng teman dan bestie. Foto: Ist

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Tempat Nongkrong di Pangandaran menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga maupun teman. Anda bisa menemukan berbagai cafe yang hits dan cocok untuk jadi tempat nongkrong ataupun sekedar kulineran. 

Tempat Nongkrong di Pangandaran

Brillo Pizza

Brillo Pizza menjadi resto yang menawarkan berbagai jenis pizza. Brillo Pizza menjadi salah satu tempat yang populer dikalangan anak muda, Brillo Pizza juga sering dijadikan tempat nongkrong.

Brillo Pizza berlokasi di Desa Cikembulan, Kec. Sidamulih, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Dengan mengusung Konsep outdoor dan menyatu dengan alam. Lokasinya juga jauh dari keramaian sehingga memberikan ketenangan bagi para pengunjung.

Bersantai di Brillo Pizza akan membuat anda betah jika ingin menghabiskan waktu lama lama di sini. Ditambah dengan daya tariknya karena berjarak sekitar 100 meter dari cafe sudah bisa menikmati keindahan pantai yang menawan.

Toko Kopi Sjahtra

Toko Kopi Sjahtra memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Alun Alun, sehingga menjadikan Toko Kopi Sjahtra tempat yang cocok untuk nongkrong. Toko Kopi Sjahtra termasuk tempat yang populer dan tidak pernah sepi pengunjung. 

Kehadiran cafe yang belum lama namin berhasil menarik perhatian dengan konsep industrial pada desainnya. Nuansa artsy yang terlihat dari berbagai lukisan cantik membuat suasananya menjadi nyaman.

Toko Kopi Sjahtra menjadi tempat yang sangat cocok untuk Bertemu dengan teman teman ataupun me time. Berloasi di Jalan Raya Cijulang, Alun-alun, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut